Tuesday, September 4, 2018

Jalur Ic Sim Nokia 1202 Dan Cara Jumpernya


Jalur ic sim pada nokia 1202 sering terjadi bermasalah apa bila ic tersebut sudah mulai lemah kekuatannya, nah disini saya akan sedikit memberikan trik untuk membenahi kerusakan tersebut.

Yang pertama sebelum sobat mengganti atau menjumper ukur dulu pada konektor sim tersebut, jika ada jalur yang putus bisa langsung eksekusi pada ic sim tersebut. Ada juga kasus jika di ukur normal dan jika dihidupkan handphone tersebut maka sim masih belum terdeteksi biasanya masalah paca Ic UM.

Untuk jalur ic sim dan cara jumper ic sim nokia 1202bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

Jalur Ic Sim Nokia 1202 Dan Cara Jumpernya

Solusi sim not detected nokia 1202, jumper ic sim nokia 1202, jalur ic sim nokia 1202, cara mengatasi sim gak kedetek nokia 1202, jumper nokia 1202 ic sim, ic sim nokia 1202 bermasalah, kasus nokia 1202 ic sim, nokia 1202 jumper ic sim, jumper jalur ic sim nokia 1202.

Sedikit ulasan tentang kasus Jmper ic sim nokia 1202 di atas semoga bisa bermanfaat dan bisa menambah wawasan sobat-sobat sekalian

0 comments:

Featured Post

TUTORIAL CARA SOFTWARE HANDPHONE XIAOMI

TUTORIAL CARA SOFTWARE HANDPHONE XIAOMI   Persiapan pertama adalah mendownload bahan:  Download ROM MIUI Xiaomi Redmi Note 4  Sia...

loading...

Blog Archive

Popular Posts

Tips dan Trik tentang bagaimana memperbaiki handphone serta solusi Hardware dan Software

Powered by Blogger.

Wikipedia

Search results

Total Pageviews

Search This Blog

Search This Blog

Contact us

Name

Email *

Message *

Labels

Translate

Android

Pages